Arema FC Berduka Atas Wafatnya Dua Bobotoh Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Juni 2022
Arema FC Berduka Atas Wafatnya Dua Bobotoh Persib
Selebrasi Gian Zola usai bobol gawang Rans Nusantara FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC berduka cita atas insiden meninggalnya dua suporter Persib Bandung, dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6).

Dalam rilis yang beredar, dua nyawa suporter melayang saat mendukung Tim Maung Bandung mengalahkan Persebaya 3-1 semalam. Tak pelak, insiden itu turut memberi rasa duka mendalam bagi klub lain, tak kecuali Arema FC.

Baca Juga:

Imbas Dua Bobotoh Wafat, Persib Akan Evaluasi Masuk Stadion bagi Suporter

Kapolrestabes Bandung Beberkan Kronologi Wafatnya Dua Bobotoh di GBLA

"Sebagai sesama insan sepak bola, tentunya ini juga menjadi duka bagi Arema FC. Semoga amal ibadah korban yang meninggal (dunia) diterima di sisi-Nya," tulis Media Officer Arema FC, Sudarmaji Sabtu (18/6).

Arema FC pun menjadikan ini sebagai pelajaran penting sekaligus pembelajaran dalam menyelenggarakan pertandingan. Bagaimana pun, satu nyawa tidak sebanding dengan kebahagiaan sebuah tim dalam mencapai prestasi yang diinginkan.

"Harapannya, tentu saja ini menjadi (insiden) yang terakhir. Ini menjadi cambuk bagi kita semua untuk introspeksi agar kejadian serupa tidak terulang," tambah Sudarmaji. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan