Arema FC Berpeluang Masukan Carlos Fortes dalam Rencana Jangka Panjang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Juli 2021
Arema FC Berpeluang Masukan Carlos Fortes dalam Rencana Jangka Panjang
Perkenalan Carlos Fortes. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memiliki rencana besar terhadap kedatangan Carlos Manuel Dos Santos Fortes, yang akan mengisi satu slot pemain asing di posisi striker pada Liga 1 musim 2021/2022.

Hal ini mengacu pada usia sang pemain, yang masih terbilang sangat muda. Carlos Fortes memasuki usia 26 tahun saat membela tim Singo Edan pada Liga 1 nanti.

Dan untuk ukuran striker, sejatinya eks striker Timnas Portugal U-20 pada 2014 lalu itu masih memiliki peluang lebih besar di kompetisi Eropa.

Baca Juga:

PT LIB Pastikan Klub Dapat Hak Komersial pada Juli

Bek Persija Marco Motta Jalani Periode Gila di Indonesia

"Itu menjadi salah satu pertimbangan kami memilih Carlos Fortes yang masih 26 tahun, selain juga Renshi Yamaguchi dengan usia 28 tahun," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada konferensi pers secara virtual di Malang, Senin (12/7).

Sehingga, pihaknya membuka peluang untuk menjadikan Carlos Fortes sebagai proyeksi jangka panjang. Terutama jika performanya untuk Arema FC dinilai bagus pada musim ini.

"Untuk saat ini, kami kontrak Carlos Fortes selama satu tahun dulu (per Juli 2021). Namun tidak tertutup kemungkinan, ada perpanjangan di tahun depan," tandas Gilang.

"Sebaliknya, jika performanya dinilai kurang baik, maka akan kami ganti (pada musim depan)," imbuh pengusaha terkenal di Malang itu.

Carlos Fortes bakal menjalani karir barunya sebagai pesepak bola profesional di kompetisi negara Asia setelah bergabung ke Arema FC. Sebelumnya, ia adalah rekan setim kiper asal Brasil, Adilson Maringa saat membela UD Vilafranquense di Liga Portugal 2 pada musim lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Carlos Fortes Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan