Arema FC Buka Lowongan untuk Bek Lokal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Juni 2021
Arema FC Buka Lowongan untuk Bek Lokal
Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan untuk tetap menambah pemain lagi di sektor lokal. Sehingga, kehadiran Diego Michiels bukan sebagai rekrutan terakhir jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 nanti.

Sebenarnya, keberadaan Diego Michiels sudah cukup untuk memperkuat lini pertahanan tim. Lantaran bek berusia 30 tahun itu termasuk multifungsi, baik sebagai bek kanan atau kiri, bek tengah hingga gelandang bertahan.

Namun, Gilang Widya Pramana menyebut Arema FC perlu menambah kuat lagi pertahanan. Sehingga, masih akan ada satu lagi pemain lokal yang akan segera didatangkannya untuk tim besutan Eduardo Almeida.

"Diego Michiels bukan pemain lokal terakhir yang akan kita rekrut. Tapi masih akan ada satu lagi bek tengah berpengalaman," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca Juga:

Ini Calon Tiga Pemain Asing Arema FC Selain Kiper Brasil

Batal Ke PSG, Arema FC Pinjamkan Utam Rusdiyana ke Persekat Tegal

Sebenarnya, kebutuhan atas lini pertahanan akan tertutupi dengan kehadiran satu dari empat pemain asing tim. Dengan kehadiran mereka, kuota pemain Arema FC akan berjumlah 29.

Sementara kuota maksimal yang diatur regulasi Liga 1 bagi setiap tim, bisa mendaftarkan 30 pemain. Sehingga, bek lokal nanti akan melengkapi seluruh kuota bagi tim Singo Edan.

"Kami akan berburu satu bek lokal ini sampai last minute (menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer). Meski saat ini, pemain di posisi ini sangat terbatas," ungkap Gilang.

Sebelumnya, Arema FC sempat akan mendatangkan Nur Hidayat sebagai proyeksi bek tengah. Namun, bagian skuat timnas senior itu lebih memilih PSG Pati setelah dilepas PSM Makassar. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan