Arema FC dan Javier Roca Resmi Berpisah

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Februari 2023
Arema FC dan Javier Roca Resmi Berpisah
Javier Roca. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC dan pelatih Javier Roca mengakhiri kerja sama, Senin (6/2). Hal ini seperti dirilis dalam laman Arema FC.

Keputusan untuk mengakhiri kerjasama lebih cepat ini setelah melalui berbagai pertimbangan, terutama berkaitan dengan performa Arema FC di Liga 1 2022/2023. Arema FC menelan lima kekalahan beruntun, di mana terakhir takluk 0-1 dari PSM Makaasar, Sabtu (4/2).

"Per hari ini 6 Februari 2023, Arema FC dan pelatih, Javier Roca secara resmi mengakhiri kerja sama," kata Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi, Tatang Dwi Arifianto.

Baca Juga:

Persija Dorong Kemajuan Industri Sepak Bola Indonesia, Dimulai dari Transfer Pemain

Seto Bicara Kekalahan PSS Sleman dari Persib di GBLA


Tatang mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Chile atas dedikasi. “Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Javier Roca atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Arema FC,” tambah Tatang.

Tatang meminta menunggu perkembangan lebih lanjut terkait siapa yang akan menggantikan peran Javier Roca dalam memimpin tim.

“Terkait siapa nama pelatih yang akan memimpin Arema FC nanti, kita tunggu saja perkembangan berikutnya, doakan yang terbaik untuk Arema FC,” ungkapnya.

Arema FC, menurut Tatang berada di situasi yang tidak mudah. Berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 tim Singo Edan dituntut untuk meningkatkan performa dalam menghadapi sisa kompetisi Liga 1 2022/2023.

Arema FC Javier roca Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan