Arema FC dan Persebaya Punya Tiga Pemain Calon Terbaik di Piala Presiden 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 April 2019
Arema FC dan Persebaya Punya Tiga Pemain Calon Terbaik di Piala Presiden 2019
Selebrasi gol Ricky Kayame. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Arema FC dan Persebaya Surabaya menempatkan masing-masing tiga pemain sebagai kandidat pemain terbaik Piala Presiden 2019. Tiga pemain Arema FC yakni Makan Konate, Dedik Setiawan, dan Ricky Kayame. Adapun tiga pemain Persebaya yaitu Manuchekhr Jalilov, Amido Balde, dan Hansamu Yama.

Hal ini sesuai rilis di laman PSSI dan Piala Presiden. Enam pemain tersebut berpeluang menjadi pemain terbaik setelah membawa timnya melaju ke final Piala Presiden 2019.

Lima dari enam pemain itu, yakni Jalilov, Dedik Setiawan, Makan Konate, Ricky Kayame, dan Amido Balde juga punya peluang menjadi top skorer Piala Presiden 2019.

Baca Juga:

Tak Hanya Juara, Hendro Siswanto Ingin Arema FC Borong Penghargaan Individu Piala Presiden 2019

Arema FC Hapus Tiket VVIP demi Kehadiran Jokowi dan Para Tamu Penting di Final Piala Presiden

Jalilov sudah mengemas lima gol, jumlah yang sama dengan Bruno Matos (Persija Jakarta), sementara Dedik Setiawan, Makan Konate, dan Ricky Kayame telah mencatatkan empat gol. Adapun Amido Balde sudah membuat tiga gol seperti dijelaskan di laman Piala Presiden.

Kepastian status yang disandang akan diketahui usai leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4). Pemain terbaik diperkirakan merupakan penggawa tim yang membawa klubnya menjadi juara.

Di leg pertama, Persebaya Surabaya ditahan imbang Arema FC 2-2. Persebaya butuh kemenangan untuk juara, sementara Arema hanya membutuhkan hasil seri 0-0 atau 1-1 termasuk juga kemenangan.

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan