Arema FC di Depan Mata, Pelatih Kalteng Putra Berharap Skuat Tetap Haus

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 April 2019
Arema FC di Depan Mata, Pelatih Kalteng Putra Berharap Skuat Tetap Haus
Skuat Kalteng Putra. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Kalteng Putra memastikan diri untuk kembali menginjak bumi, jelang pertemuan kontra Arema FC pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, Selasa (2/4) malam. Sukses lolos ke semifinal, sempat melambungkan kepercayaan diri pemain.

Kalteng Putra menjadi tim paling mengejutkan di Piala Presiden, melalui serangkaian hasil positif sejak babak penyisihan grup. "Semua pemain semakin termotivasi. Mereka sangat bangga atas hasil yang didapatkan saat ini," tukas pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera.

Namun, hal itu segera dilupakan lebih dulu, lantaran pertandingan melawan Arema menghadirkan kesulitan tingkat tinggi. Apalagi, Patrich Wanggai dkk. mesti menghadapi tim Singo Edan di depan ribuan suporter setianya.

Baca Juga:

Kalteng Putra Pinjam Stadion 17 Mei Barito Putera untuk Semifinal Piala Presiden 2019

Pelatih Arema FC Menolak Status Unggulan atas Kalteng Putra

"Saya berharap, pemain untuk tidak cepat puas dan harus kembali fokus menghadapi Arema dengan tingkat kesulitan tinggi," jelas pelatih kelahiran Brasil tersebut.

Meski di sisi lain, ia menyebut anak asuhnya tidak gentar dengan pertemuan kontra Arema FC. Mengusung predikat tim pendatang baru di Liga 1, Kalteng sukses membalikkan semua prediksi dengan menyingkirkan sejumlah tim besar.

Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan PSIS Semarang bisa mereka ungguli di klasemen akhir Grup D. Hal serupa juga menimpa Persija Jakarta, yang mereka singkirkan lewat babak adu penalti di babak 8 besar.

"Tim ini akan selalu siap menghadapi tim mana pun. Saya yakin pemain bisa memberikan hasil terbaik," pungkas Gomes. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Kalteng Putra FC Piala Presiden Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan