Arema FC Dianggap Kurang Beruntung, PSIS Semarang Pasang Kewaspadaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Maret 2021
Arema FC Dianggap Kurang Beruntung, PSIS Semarang Pasang Kewaspadaan
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dalam sesi jumpa pers. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa anak asuhnya telah siap menghadapi laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3).

Hal ini dikatakan Dragan pada saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel The Royal Surakarta Hertiage pada Senin (29/3) yang dihadiri oleh awak media secara virtual. Dragan kembali bisa mendampingi tim setelah di laga melawan TIRA-Persikabo sebelumnya absen karena hukuman kartu merah.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan saya cukup puas dengan penampilan pemain PSIS di dua laga sebelumnya,” kata Dragan.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Dituntut Menang Lawan Persija

Madura United Dilibas Persebaya, PSS Kontra Persela Imbang

“Kami juga telah membuat analisa bagaimana Arema FC bermain pada saat menghadapi TIRA-Persikabo dan Barito Putera,” tambahnya.

Pelatih asal Serbia ini juga mengatakan bahwa timnya menaruh respect terhadap Arema FC dan tetap memuji tim berjuluk Singo Edan ini.

“Saya respect terhadap Arema FC. Mereka adalah tim yang bagus menurut saya. Mereka hanya kurang beruntung pada saat melawan Barito Putera,” tandas Dragan.

Sementara itu, pemain PSIS yang juga menghadiri sesi konferensi pers, Alfeandra Dewangga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi laga melawan Arema FC. Bek muda bernomor punggung 19 ini juga mengatakan semua rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap tempur untuk pertandingan besok.

“Untuk persiapan melawan Arema FC tidak ada masalah. Intinya semua pemain dalam kondisi baik, dalam kondisi siap. Terpenting sebagai pemain akan bekerja keras di lapangan,” pungkas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Piala menpora PSIS Semarang Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan