Arema FC Disikat Persib Bandung, Sang Pelatih Heran dengan Pemainnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 September 2018
Arema FC Disikat Persib Bandung, Sang Pelatih Heran dengan Pemainnya
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Arema FC harus pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9) sore.

Tim berjuluk Singo Edan itu kalah dengan skor 0-2 masing-masing melalui gol Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic pada menit ke-63.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyebut bahwa para pemain sebenarnya sudah menunjukkan permainan atraktif terutama di babak pertama. Terbukti Arema mampu memberikan tekanan dan menciptakan peluang berbahaya.

"Babak pertama sebenarnya cukup baik. Tapi memasuki babak kedua, saya tidak tahu permainan menurun. Mungkin ada beberapa beban di pikiran mereka," ungkap Milan seusai pertandingan.

Padahal dikatakan Milan, jika saja timnya mampu mencetak gol lebih dulu di babak pertama, peluang untuk memenangkan pertandingan akan terbuka lebar.

"Sebenarnya kami bisa menahan 70 persen energi di babak kedua. Tapi saya tidak tahu, tim ini harus mengakui kekalahan dari Persib," katanya.

Milan Petrovic berharap kekalahan ini bisa menjadi cambuk bagi pemainnya. Sehingga bisa tampil meyakinkan saat menjamu Madura United di pekan ke-22 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9).

"Ke depan saya akan menganalisa. Saya senang pemain cukup baik dalam bermain, tapi hasilnya kalah," sesalnya.

Dengan kekalahan ini, Arema FC masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 25 poin. Sementara Persib masih berada di puncak dengan 38 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan