Arema FC Ditahan PSIS, Milomir Seslija: Bermain Bagus Ternyata Tidak Cukup

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Arema FC Ditahan PSIS, Milomir Seslija: Bermain Bagus Ternyata Tidak Cukup
Partai Arema FC Vs PSIS. (LIB)

BolaSkor.com - Target menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 dengan kemenangan, ternyata gagal diwujudkan Arema FC saat menjamu PSIS Semarang di pekan ke-17, Sabtu 31 Agustus malam.

Tim tamu berhasil memaksakan hasil seri, melalui skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan. Gol tendangan bebas Claudir Marini Junior di menit 77, memupuskan ambisi Arema FC setelah unggul sejak menit 16 lewat sundulan akurat Hamka Hamzah.

"Hasil imbang di kandang sendiri, memang sangat disayangkan. Tapi, begitu lah sepak bola. Setidaknya ada dua peluang emas yang bisa kami ubah menjadi gol," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Rasa Syukur Bambang Nurdiansyah dan Claudir Marini Usai PSIS Tahan Arema FC

Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

Ia melanjutkan, bahwa kendali permainan sebenarnya bisa dipegang penuh oleh Arema FC. Tampil dengan dukungan puluhan ribu Aremania, tim tuan rumah mendominasi permainan dari lini per lini, hingga membuat PSIS tampil nyaris tanpa peluang.

"Ternyata, bermain bagus saja tidak cukup untuk memenangkan pertandingan. PSIS tampil bagus, dengan memaksimalkan gol dari satu peluang emas saja," ungkapnya.

"Jadi, hasil ini memang tidak lebih dari kurang beruntung saja. Kami harus tetap menatap ke depan dan melanjutkannya secara optimistis," imbuh mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Meski hanya mengais satu angka, namun tidak berimbas besar pada posisi tim di klasemen. Makan Konate dkk tetap menghuni empat besar dengan 26 poin, terpaut 14 poin dari Bali United sebagai pemuncak klasemen sekaligus juara paro musim kompetisi Liga 1. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan