Arema FC Euforianya Sudah, Kembali Kerja Keras Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Oktober 2021
Arema FC Euforianya Sudah, Kembali Kerja Keras Lagi
Dendi Santoso mendirikan Dendi Santoso Soccer School (DSSS) di Malang. (Istimewa)

BolaSkor.com - Dendi Santoso menilai euforia kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta sudah cukup dan harus segera diakhiri. Wakil kapten Arema FC itu menilai, euforia kemenangan atas Macan Kemayoran memang layak untuk dirayakan. Apalagi, ini adalah awal yang baik bagi Arema FC memasuki seri dua kompetisi.

Sebelumnya, perjalanan Singo Edan di seri pertama Liga 1 diiringi berbagai kritikan. Hal itu lepas dari hasil 2 imbang plus 1 kali kalah, sebelum menyapu bersih poin dengan 2 kemenangan di penghujung seri.

"Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan pertama seri kedua. Ini berkat doa Aremania sebelum kita berangkat, keluarga dan strategi bagus pelatih," tukas Dendi di Stadion Manahan Solo.

"Mungkin dua hari ini kami bahagia, bisa menikmati kemenangan ini. Tapi setelah itu, kita harus fokus lagi," imbuhnya.

Baca Juga:

Persija Layangkan Protes ke PSSI soal Wasit Oki Dwi Putra

Carlos Fortes Cetak Gol Indah, Andritany Sampaikan Pujian

Anak asuh Eduardo Almeida memang masih punya tugas penting lain pada seri dua. Lantaran ada 4 jadwal kompetisi tak tak kalah beratnya.

Terdekat, tim kebanggaan Aremania ini ditunggu oleh Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (23/10). Setelah itu, Arema FC masih menghadapi Persita Tangerang (27/10), Madura United (1/11), dan Derbi Jatim melawan Persebaya Surabaya (6/11).

"Setelah dua hari ini, kami harus persiapan lagi untuk pertandingan selanjutnya," pungkas pemain yang membela Arema sejak 2008 lalu itu.

Kemenangan ini turut mengangkat posisi Arema FC yang sebelumnya di posisi 6, menuju 4 besar klasemen Liga 1. Arema FC mengolesi 12 poin, berada di bawah Bhayangkara FC (16), PSIS Semarang (15) dan Persib Bandung (13). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dendi Santoso Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan