Arema FC Gelar Evaluasi Jelang Hadapi Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 April 2018
Arema FC Gelar Evaluasi Jelang Hadapi Persib Bandung
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSko.com - Hasil kurang bagus di tiga pekan awal Liga 1 2018 membuat Arema FC segera berbenah. Pembenahan itu dilakukan secara nyata dengan menggelar evaluasi atas kinerja para penggawa tim Singo Edan.

Apalagi, Dendi Santoso dan kawan-kawan segera dihadapkan pada jadwal yang tak kalah beratnya, saat kedatangan Persib Bandung di pekan keempat Liga 1, pada Minggu 15 April nanti.

"Biar ini menjadi bahan evaluasi pengurus (manajemen) atas kinerja kami (tim pelatih). Selain tentunya ada evaluasi atas kinerja pemain," tutur pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Menurut Joko Susilo, segala upaya untuk segera mengakhiri tren buruk sudah dilakukan. Bahkan, upaya merubah taktik maupun skema permainan juga sudah maksimal dilakukan.

Namun kembali lagi, hasil akhir memang tidak berpihak bagi Arema FC, yang kini terlempar di urutan ke-17 klasemen Liga 1. Tim kebanggaan Aremania ini hanya mengais satu angka dari hasil imbang kontra 2-2 Mitra Kukar, serta dua kali kalah saat menantang Persija Jakarta 1-3, dan takluk 1-2 di kandang Borneo FC.

"Sejak awal, obat dari segala tekanan ini adalah kemenangan. Tapi secara hasil kita memang tetap kalah," ungkapnya.

Skuat Arema FC memang sedang mengalami tekanan hebat saat ini. Periode sulit di awal kompetisi, membuat publik sepak bola di Malang merasa kecewa lantaran menaruh ekspektasi tinggi kepada tim.

"Saya memang hanya bisa merubah performa tim ini menjadi jauh lebih baik. Tapi kalau hasil akhir, saya tidak bisa merubahnya," tutup pelatih dengan lisensi A AFC tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan