Arema FC Gelar Game Internal Akibat Absen Dua Laga, Milomir Seslija Beri Komentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Juni 2019
Arema FC Gelar Game Internal Akibat Absen Dua Laga, Milomir Seslija Beri Komentar
Makan Konate dibayangi Ricky Ohorela. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Upaya mengejar atmosfer yang kompetitif akhirnya dicapai Arema FC. Melalui game internal, skuat tim Singo Edan menjalani sebuah pertandingan dengan suasana layaknya uji coba.

Delapan gol tercipta hingga membuat suasana Stadion Gajayana di Kota Malang, cukup meriah pada Senin, 24 Juni sore. Tim Arema yang berjersey merah memenangi game itu dengan skor akhir 5-3 atas tim Arema yang memakai rompi biru.

"Tapi saya belum sepenuhnya puas. Karena ini hanya game yang bersifat internal, bukan pertandingan yang berjalan dengan intensitas tinggi," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Seperti pada rencana awalnya, Milomir Seslija membagi tim asuhannya menjadi dua bagian. Tim merah dihuni oleh sejumlah pemain yang rutin dipasangnya sebagai starter di tiga pekan awal Liga 1.

Baca Juga:

Arema FC Pindah Kandang, Makan Konate Tetap Yakin dengan Militansi Aremania

Masalah Ricky Ohorela dan Sylvano Comvalius saat Arema FC Jalani Pemusatan Latihan

Arema FC
Perebutan bola yang melibatkan Hanif Sjahbandi dengan Rachmat Latief. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Lima gol kemenangan tim merah tercipta melalui gol bunuh diri Ikhfanul Alam, sundulan kepala, dan penalti Sylvano Comvalius, serta dua kali tendangan keras Dedik Setiawan.

Sementara tiga gol tim biru dihasilkan dari gol bunuh diri Pavel Smolyachenko di babak pertama. Gelandang asal Uzbekistan yang ganti membela tim biru di babak kedua, menebusnya dengan gol tendangan bebas, disertai gol Riky Kayame.

"Intensitasnya memang tidak bisa tinggi. Karena pemain sudah menjalani latihan ekstra keras pada (pemusatan latihan, Sabtu) kemarin," tambah Milomir.

Uniknya, game internal itu berjalan cukup seru hingga membuahkan satu kartu merah untuk Jayus Hariono. Perangkat wasit yang bertugas juga total memberikan tiga kartu kuning serta dua kali pelanggaran penalti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan