Arema FC Gelar Latihan Perdana dengan 27 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Mei 2022
Arema FC Gelar Latihan Perdana dengan 27 Pemain
Evan Dimas saat diperkenalkan menjadi pemain anyar Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC segera menggelar sesi latihan perdana menyambut kompetisi musim 2022/2023. Klub mengonfirmasi jadwal itu setelah Lebaran di Malang, Selasa (10/5) mendatang.

Namun, Tim Singo Edan dipastikan belum bisa menampilkan komposisi terbaiknya pada latihan pertamanya. Saat ini, kekuatan tim besutan Eduardo Almeida baru mencapai 90 persen.

"Sudah ada 27 pemain. Sesi latihan pertama kami tanggal 10 Mei nanti," ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca Juga:

Waluyo, Eks Arema Indonesia Jadi Motivasi Syaeful Anwar Berprestasi

Persija Jakarta Perkenalkan Barnabas Sobor sebagai Rekrutan Baru

Sedangkan untuk kekurangannya, Arema FC juga menyiratkan masih akan menambah 3 pemain lagi. Dua lini yang menjadi prioritas adalah kiper dan striker.

"Yang pasti adalah striker asing. Ia harus memiliki naluri gol yang tinggi," imbuh Gilang.

Tak hanya dari sisi pemain, belum komplitnya kekuatan Arema FC juga menyasar pada sektor pelatih. Lantaran Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala, baru akan datang ke Malang pada pertengahan Mei nanti.

"Coach Eduardo akan datang bersama Joao Moreira (pelatih fisik). Sehingga sesi latihan perdana dipimpin tim pelatih yang ada di sini dulu," bebernya.

Dengan kata lain, sesi latihan pertama Arema FC akan dipimpin tim pelatih lokal. Mereka adalah Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoro yang tak lain adalah para legenda hidup klub.

Skuat Arema FC

Kiper :
23-Teguh Amiruddin, 90-Adilson Maringa (Brasil)

Belakang :
4-Sergio Silva (Portugal), 5-Bagas Adi Nugroho, 12-Rizky Dwi Febrianto, 15-Hasim Kipuw, 24-Andik Rendika Rama, 26-Achmad Figo, 37-Ikhfanul Alam, 44-Syaeful Anwar, 87-Johan Ahmat Farizi

Tengah :
6-Evan Dimas Darmono, 8-Renshi Yamaguchi (Jepang), 10-Muhammad Rafli, 11-Gian Zola Nasrullah, 14-Jayus Hariono, 18-Adam Alis Setyano, 28-Seiya Da Costa Lay, 41-Dendi Santoso, 78-Bramntio Ramadhan, Muhammad Faiz Iqbal

Depan :
13-Titofany Hamzah, 22-Hanis Sagara Putra, 27-Dedik Setiawan, 30-Ilham Udin Armayn, 88-Irsyad Maulana, 99-Kushedya Hari Yudo

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan