Arema FC Hanya Butuh Dua Pemain, Mario Gomez Tunggu Kehadiran Duo Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Februari 2020
Arema FC Hanya Butuh Dua Pemain, Mario Gomez Tunggu Kehadiran Duo Persija
Arema FC saat uji coba lawan Barito Putera. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengutarakan keinginannya untuk melengkapi komposisi pemain. Hal itu terkait dengan siapa saja nama yang menggantikan tiga pemain yang dilepas dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, Arema FC meminjamkan Ganjar Mukti, Pandi Lestaluhu dan Alfin Tuasalamony ke tim lain jelang bergulirnya Liga 1 2020. Komposisi awal dengan 30 nama semakin berkurang, setelah Fafa Muhammad Zuhud, yang batal dikontrak meski sudah menjalani masa trial.

Situasi itu membuat skuat tim Singo Edan hanya beranggotakan 26 pemain saat ini. Sementara regulasi Liga 1 memperbolehkan setiap tim mendaftarkan maksimal 33 pemain, sehingga masih ada 7 slot lagi yang bisa dipenuhi.

"Ya benar, saya sekarang memiliki 26 pemain di tim ini. Tapi saya tidak akan menambahnya dengan 5 pemain atau lebih, itu terlalu banyak," kata Mario Gomez.

Baca Juga:

Arema FC Targetkan Rp 4,5 Miliar dari Jersey Musim 2020

Arema FC Siap Benahi Kanjuruhan Pasca Status Lolos Bersyarat dalam Verifikasi

Bagi Gomez, mencoret 3 pemain bukan berarti mencari 3 pemain lain sebagai pengganti sepadan. Namun ada cara yang lebih efektif untuk dilakukan, dengan berdasarkan kebutuhan tim tanpa menghamburkan uang lebih banyak.

"Menurut saya, tim ini hanya membutuhkan dua pemain saja untuk semakin efektif. Itu saja," tambah pelatih kelahiran Argentina berusia 62 tahun tersebut.

Di sisi lain, manajemen Arema FC sudah mengonfirmasi datangnya dua pemain pinjaman dari Persija Jakarta. Mereka adalah Feby Eka Putra dan Heri Susanto, yang disinyalir masih akan berjuang merebut tempat bersama beberapa pemain yang berstatus trial dalam satu pekan ke depan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persija jakarta Heri susanto Feby Eka Putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.002

Bagikan