Arema FC Hapus Tiket VVIP demi Kehadiran Jokowi dan Para Tamu Penting di Final Piala Presiden

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2019
Arema FC Hapus Tiket VVIP demi Kehadiran Jokowi dan Para Tamu Penting di Final Piala Presiden
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tidak hanya akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada leg kedua babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4). Lebih dari itu, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema FC juga tengah disibukkan dengan acara penutupan turnamen untuk penentuan juara.

Oleh karena itu, panpel tim Singo Edan pun mengambil kebijakan dengan menghapus kuota untuk tiket kategori VVIP. Tribun dengan tempat duduk paling mahal itu dibuat steril untuk menampung semua tamu penting.

"Tribun VVIP berjumlah 600 kursi. Meski tamu undangan jumlahnya tidak sampai 600, tapi kami steril kan (dari penonton umum)," tandas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Tamu undangan terdiri dari berbagai unsur. Mulai dari kepanitiaan turnamen, pejabat publik, dan kemungkinan besar Pak Presiden (Joko Widodo) juga," tambahnya.

Baca Juga:

Lakukan Blunder saat Ditahan Arema FC, Persebaya akan Rotasi Kiper di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Harus Menang di Markas Arema FC, Pelatih Persebaya: Di Madura Bisa, Kenapa di Malang Tidak?

Sebelumnya, panpel mengalokasikan sebagian dari tribun istimewa itu kepada penonton umum. Pada pengumuman tiket, Panpel mencetak kuota maksimal berjumlah 40 ribu lembar saat menjamu Persebaya.

Alokasi itu terdiri dari tiga kategori tiket, mulai dari tribun ekonomi seharga Rp 35 ribu, Tribun VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu. Sehingga, Panpel mengalihkan alokasi tiket tribun VVIP itu ke dalam dua kategori lainnya, hingga jumlah totalnya mencapai 40 ribu.

Seperti diketahui, Arema FC menjamu Persebaya Surabaya, pada final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4). Agregat sementara kedua tim 2-2. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Jokowi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan