Arema FC Imbau Bonek Tak Datang ke Malang

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 05 Oktober 2018
Arema FC Imbau Bonek Tak Datang ke Malang
Bonel. (Instagram Persebaya)

BolaSkor.com - General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo meluruskan kabar yang beredar bahwa timnya akan memberikan kuota tiket untuk suporter Persebaya Surabaya, Bonek, jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10).

Ruddy awalnya berencana memberikan kuota sebesar lima persen dari kapasitas Kanjuruhan. Tapi, urung terjadi lantaran tiket telah habis terjual.

"Jadi kemarin kan saya ditanya wartawan di Jakarta, memang ada rencana negitu, tapi kan untuk besok tidak mungkin. Soalnya laga esok kan tiketnya sudah habis," ujar Ruddy ketika dihubungi wartawan.

Ruddy juga akan memperketat keamanan mengingat hubungan suporter timnya, Aremania dengan Bonek tidak harmonis. Apalagi berkaca dengan insiden meninggalnya Haringga Sirila, pendukung Persija Jakarta oleh oknum suporter Persib Bandung, Bobotoh, Ruddy tidak ingin mengambil risiko.

"Ya banyak lah yang kami perketat, pasti mengimbau jangan sampai ada rusuh. Kawan-kawan Bonek juga sudah bikin pernyataan di Polda (Jawa Timur) tidak datang ke Malang," kata Ruddy.

"Kami sendiri akan memecah massa, nanti kami akan pasang videotron di Malang untuk menyiarkan laga itu, akan ada nobar di Kabupaten (Malang). Di Kota (Malang), Dandim, dan Koramil akan ada nobar di kafe juga ada nobar (nonton bareng), jadi yang berangkat yang punya tiket," tutur Ruddy.

Bonek Arema FC Persebaya surabaya Liga 1
Posts

1.188

Bagikan