Arema FC Ingin Aremania dan Bonek Berdamai

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 05 Oktober 2018
Arema FC Ingin Aremania dan Bonek Berdamai
Aremania. (Instagram Arema Fans)

BolaSkor.com - Kasus meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila yang dikeroyok oknum pendukung Persib Bandung, Bobotoh menjadi pelajaran bagi seluruh pihak, tak terkecuali untuk para kelompok suporter yang masih bermusuhan.

Kematian Haringga pun juga dijadikan momen untuk mendamaikan suporter. Apalagi, rivalitas antar pendukung dinilai telah melewati nalar.

Arema FC ingin suporternya, Aremania untuk memperbaiki hubungan dengan pendukung Persebaya Surabaya, Bonek. Momennya pun tepat jelang pertemuan kedua tim pada Sabtu (6/10), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Keinginan (damai) pasti ada, tapi memang harus aksi. Mudah-mudahan musim depan akan direalisasikan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo ketika dihubungi wartawan.

"Di Indonesia ada empat laga, pertandingan Persib Vs Persija baik kandang dan tandang dan Persebaya Vs Arema FC, kandang dan tandang. Tapi karena kejadian kemarin kan pasti ada sorotan, tapi inshallah Aremania jaga diri apalagi hukumannya sudah tahu berat," katanya menambahkan.

Kematian Haringga memang berdampak besar bagi Persib. Tim berjuluk Pangeran Biru itu dihukum menggelar partai kandang di luar Pulau Jawa plus tanpa penonton hingga akhir musim.

Breaking News Arema FC Persebaya surabaya Liga 1 Aremania Bonek
Posts

1.188

Bagikan