Arema FC Ingin Hentikan Rekor Tak Pernah Menang Kontra Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Desember 2021
Arema FC Ingin Hentikan Rekor Tak Pernah Menang Kontra Borneo FC
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC membawa misi ganda saat menghadapi Borneo FC, pada pertandingan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu (10/12).

Misi pertama, jelas mengincar kemenangan alias tiga poin. Pasalnya, partai kontra Borneo FC adalah pertandingan terakhir Tim Singo Edan pada putaran pertama Liga 1, pasca partai melawan TIRA-Persikabo ditunda sampai Seri 4.

"Soal rekor-rekor buruk itu, kami selalu fokus pada tim saja. Kami optimis meraih tiga poin," ucap Muhammad Rafli dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/12).

Jika mengemas kemenangan, otomatis misi kedua Arema FC juga tercapai. Ya, Arema FC tercatat masih belum mampu mengalahkan Borneo FC dalam 4 tahun terakhir sejak 2017 lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Digebuk Madura United, TIRA-Persikabo Menang Besar

Pelajaran dari Piala Menpora, Kunci Persebaya Bantai Persib

Dendi Santoso dkk hanya mengemas 2 poin dari 2 kali hasil imbang lawan Tim Pesut Etam. Selebihnya, 3 kali Arema bertekuk lutut setiap kali berjumpa tim yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu.

"Musim ini, kami sudah memutus rekor-rekor buruk seperti tak pernah menang di (Stadion) Manahan) atau lawan tim siapa. Jadi, kami selalu ingin memutus rekor-rekor buruk itu," jelas Rafli.

Yang pasti, misi untuk mencapai semua misi itu jelas sangat berat. Borneo FC datang dengam rekor cukup mentereng, dengan menyapu bersih dengan kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir.

"Pasti akan sangat berat. Karena lawan sedang dalam tren positif tidak pernah kalah. Kami fokus saja pada tim sendiri dan menjalankan instruksi pelatih," pungkas Rafli. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Muhammad Rafli Arema FC Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan