Arema FC Intip Kans Juara Turnamen Pramusim Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Mei 2022
Arema FC Intip Kans Juara Turnamen Pramusim Liga 1
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC menyatakan komitmen untuk tampil serius dalam turnamen pramusim kompetisi Liga 1 nanti. Tim Singo Edan dipastikan menjadi satu dari empat tim tuan rumah.

Tim kebanggaan Aremania akan menjamu tiga tim lain di Grup D, yakni Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri. Semua pertandingan grup ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, pekan kedua Juni nanti.

"Kami akan tampil serius dan mengerahkan kemampuan terbaik pemain pada turnamen nanti," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida seusai uji coba lawan Deltras Sidoarjo, Senin (30/5).

Eduardo pun berbicara lebih lanjut terkait peluang juara. Meski dalam pendapatnya, target yang diusung Arema FC adalah fokus dalam setiap babak.

Baca Juga:

Fabiano Beltrame Ingatkan Prestasi Liga 1 Lebih Penting untuk Persis Solo

Madura United Tanpa Target di Turnamen Pramusim Liga 1

"Untuk target awal, kami akan berusaha tampil baik dan lolos ke babak berikutnya. Jika ada peluang, mungkin kami bisa bersaing untuk terus di jalur juara," beber juru taktik kelahiran Lisbon, Portugal tersebut.

Modal utama dari keyakinan Eduardo membawa Arema FC bersaing di jalur juara adalah status sebagai tim tuan rumah. Bagaimana pun, Johan Al Farizi dkk diuntungkan dengan dukungan penuh dari suporter saat menjalani babak penyisihan Grup D.

"Ya, bermain di kandang sangat baik untuk tim kami. Situasi juga bagus untuk suporter, karena mereka bisa memberi dukungan penuh untuk tim," tandas Eduardo Almeida.

Arema FC sendiri mengecap pengalaman bagus dalam turnamen pramusim. Arema meraih trofi juara dalam Piala Presiden 2017 dan 2019, meski gagal saat Piala Menpora 2021 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan