BolaSkor.com - Arema FC memang tak otomatis melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2019, setelah meraih kemenangan telak 6-1 atas Persita Tangerang di pertandingan ketiga Grup E, Rabu lalu.

Tim Singo Edan masih harus menunggu klasemen akhir grup lainnya, yang selesai pada Sabtu (16/3). Babak delapan besar nanti tidak hanya akan diisi oleh lima tim juara grup, namun dilengkapi oleh tiga tim sebagai runner-up terbaik melalui perolehan poin dan agregat gol.

Namun, lebarnya agregat gol yang dimiliki cukup menenangkan Arema FC. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak khawatir digeser tim lain, meski nantinya sama-sama mengoleksi 6 poin pada klasemen akhir.

Baca Juga:

Komdis PSSI Hukum Kalteng Putra, Persib, Arema FC, Persebaya, Semen Padang

Ungkapan Milomir Seslija Usai Arema FC Menang Telak atas Persita

"Kami tidak khawatir. Agregat gol kami masih menjadi yang terbaik jika tim lainnya juga finis dengan 6 poin," ujar Milomir Seslija.

Hamka Hamzah dkk. memang memiliki surplus yang cukup aman dengan 5 gol dengan memborong 9 gol dan hanya kebobolan 4 gol sebagai penghuni runner-up Grup E. Sementara dari klasemen khusus tim runner-up, Tira Persikabo masih menjadi yang terbaik dan dipastikan meraih satu tiket sebagai runner-up terbaik dengan 7 poin di Grup A.

Sedangkan Arema FC akan bersaing dengan Bali United yang sudah finis sebagai peringkat kedua Grup B dengan sama-sama mengumpulkan 6 poin, dan harus menunggu komposisi akhir di Grup C dan D.

"Turnamen Piala Presiden kali ini tidak akan seru tanpa adanya Arema," tandas pelatih kelahiran Bosnia tersebut.

"Jadi, saya masih percaya dengan kekuasaan Tuhan. Kerja keras tim ini akan mendapat balasan yang setimpal," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)