BolaSkor.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC, dipastikan kembali sibuk mengawali pekan ketiga Februari, setelah secara resmi ditunjuk sebagai tuan rumah pada babak semifinal dan final Piala Gubernur Jatim.

Praktis, Panpel hanya punya waktu efektif satu hari saja dalam menjalani persiapan untuk babak semifinal pada Senin (17/2). Yaitu setelah Arema FC menggelar Super Big Match menjamu Persija Jakarta pada pertandingan ketiga Grup B, Sabtu (15/02).

"Secara prinsip, kami selalu siap untuk menggelar pertandingan berjalan dengan tertib dan lancar. Baik babak penyisihan grup, semifinal maupun final," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Mario Gomez Puji Kinerja Striker Arema FC tapi untuk Sementara Waktu

Persebaya Surabaya dan Madura United Melaju ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Penunjukan Stadion Kanjuruhan sebagai tempat digelar dua babak utama turnamen itu sudah diumumkan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur, melalui rilisnya pada Jumat (14/2) kemarin.

Mereka menilai, markas Arema FC di Liga 1 itu yang paling siap dibanding Madura United, serta Persebaya yang tidak mengajukan diri. Dua fim itu adalah wakil terbaik dari Grup A dan akan bertemu Arema FC maupun Persija Jakarta yang memuncaki Grup B.

"Semua sarana dan pra sarana sudah kami persiapkan dengan maksimal. Ada empat ruang ganti, lampu penerangan, akses jalan, hingga keamanan kami persiapkan dengan baik," terangnya.

"Kanjuruhan sudah pengalaman. Jika masih ada kekurangan, mungkin hanya sedikit memoles sambil berjalan," imbuh pejabat tinggi di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)