Arema FC Ladeni Rans FC pada Uji Coba Kedua di Kanjuruhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Mei 2022
Arema FC Ladeni Rans FC pada Uji Coba Kedua di Kanjuruhan
Partai Arema FC Vs PSIS. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC kembali akan menggelar pertandingan uji coba pramusim Liga 1 secara terbuka alias bisa dihadiri suporter. Kali ini, Rans FC akan menjadi lawan kedua Arema FC seusai menjamu PSIS Semarang, Minggu (22/5) lalu.

"Disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan Rans FC di Stadion Kanjuruhan pada (Selasa) 7 Juni mendatang," tutur Media Officer klub, Sudarmaji dalam rilis Sabtu (28/5).

Pihaknya juga mengakui mendapat berbagai tawaran uji coba dari tim lain. Pertimbangan utamanya adalah atmosfer yang dihadirkan suporter khususnya Aremania, selama pertandingan melawan PSIS.

Baca Juga:

Batal Main di Surabaya, Bali United Siapkan Dua Opsi Uji Coba

Sambutan Bobotoh Warnai Kehadiran Ciro Alves di Persib

Saat itu, 30 ribu tiket ludes terjual hingga membuat Stadion Kanjuruhan penuh sesak. Lantas, Rans FC pun dipilih sebagai lawan uji coba dengan sejumlah pertimbangan.

"Kehadiran Aremania (membuat) beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan, sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter," jelas Sudarmaji.

"Salah satunya adalah ketertarikan Rans FC yang akhirnya disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba," tambahnya.

Namun sebelum menjamu tim besutan Rahmad Darmawan itu, Arema FC menepati komitmen dalam kesepakatan dengan PSIS. Tim Singo Edan akan melawat ke Stadion Jatidiri Semarang dalam leg kedua uji coba, Sabtu (4/6) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Stadion kanjuruhan Rans Cilegon Football Club Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan