Arema FC Langsung Fokus ke Semifinal Kedua Piala Presiden 2019 Usai Menang Telak atas Kalteng Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Arema FC Langsung Fokus ke Semifinal Kedua Piala Presiden 2019 Usai Menang Telak atas Kalteng Putra
Dedik Setiawan dan pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memilih untuk langsung fokus menatap leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 menghadapi Kalteng Putra. Padahal, tim Singo Edan baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Kaltenf Putra, pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadio Kajuruhan, Malang, Selasa (2/4) kemarin malam WIB.

Hal itu disebabkan oleh jeda waktu yang singkat pada babak semifinal. Tim Singo Edan sudah harus bersiap untuk bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4).

"Kalau perlu, kami mungkin tidak akan tidur setelah pertandingan. Karena sudah harus berkemas untuk berangkat menuju Banjarmasin," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Piala Presiden: Arema FC Gilas Kalteng Putra 3-0 di Leg Pertama Semifinal

Hadapi Madura United, Persebaya Surabaya Siap Maksimalkan Danger Time

Ia pun kembali mengingatkan akan pentingnya menjaga fokus bagi anak asuhnya. Merayakan kemenangan memang patut dirasakan oleh Dendi Santoso dkk, namun tidak bisa berlangsung lama untuk saat ini.

"Kami masih harus menjaga fokus maupun konsentrasi. Karena masih ada satu kali 90 menit lagi ke depan," tambah pelatih kelahiran Bosnia, 54 tahun lalu tersebut.

Arema FC memang dituntut untuk menggunakan tenaga dan pikiran sebaik mungkin, atas rentetan jadwal padat di Piala Presiden tahun ini. Dengan jarak pertandingan hanya tiga hari, Arema hanya punya waktu efektif untuk istirahat selama satu hari.

Jadwal padat itu dimulai saat menghadapi Bhayangkara FC di babak 8 besar pada 30 Maret lalu. Kemudian berlanjut di babak semifinal menghadapi Kalteng Putra, 2 dan 5 April, serta dua jadwal pada tanggal 9 dan 12 April jika lolos ke babak final turnamen. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Kalteng Putra FC Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan