Arema FC Laporkan Piala Wali Kota Solo 2021 Mundur

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Juni 2021
Arema FC Laporkan Piala Wali Kota Solo 2021 Mundur
Skuat Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo 2021 mundur. Semula ajang pemanasan untuk empat klub Liga 1 dan empat klub Liga 2 itu dijadwalkan digelar 20-26 Juni, namun digeser ke 27 Juni-3 Juli.

Mundurnya pelaksanaan seperti diinformasikan Arema FC lewat lamannya. Panpel Piala Wali Kota Solo dalam manager meeting Selasa (15/6) dijelaskan memutuskan bahwa turnamen dijadwal ulang.

Hal ini tak lepas dari tingginya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah. Pihak terkait tengah melakukan upaya untuk menekan kasus Covid-19.

Baca Juga:

Dewa United FC Jumpa Rans Cilegon, Kas Hartadi: Akan Menarik

Persib Siapkan Deden Natshir untuk Piala Wali Kota Solo

"Arema FC secara prinsip mendukung langkah Panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian," kata media officer Arema FC, Sudarmaji di laman klub.

Arema FC menegaskan masih punya semangat untuk meramaikan ajang tersebut. "Secara prinsip Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Wali Kota Solo."

Manajemen Arema FC berencana mengadakan pertemuan dan diskusi dengan tim pelatih. Pertemuan untuk menyesuaikan program tim.

"Langkah Arema FC kedepan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Wali Kota Solo," tegas Sudarmaji.

Arema FC Piala Wali Kota Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan