Arema FC Lengkapi Kemeriahan Launching Tim dengan Kalahkan PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Mei 2019
Arema FC Lengkapi Kemeriahan Launching Tim dengan Kalahkan PSIS Semarang
Laga Arema FC kontra PSIS Semarang di acara launching tim. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memberi kemenangan paling berkesan kepada Aremania, dalam gelaran launching tim. Menandai peluncuran tim dan jersey baru untuk musim ini, tim Singo Edan melengkapinya dengan mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5).

Gol tunggal Johan Al Farizi menjadi pembeda pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Jumadi Effendi asal Malang. Meski hanya satu gol, namun tak mengurangi kemeriahan acara launching resmi Arema FC.

"Aremania tetap lah suporter terbaik di Indonesia. Mereka memenuhi janji untuk memenuhi tribun Kanjuruhan hingga 20 sampai 30 ribu malam ini," tandas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Saya pikir, usaha kami sudah cukup baik di awal pertandingan. Permainan yang agresif dan penuh tenaga. Menang dengan skema bola mati, juga tidak terlalu buruk. Saya mengerti, tim ini akan mengalami hari yang baik ke depan. Namun bagi saya, hasil akhir tidak menjadi beban tim ini. Yang penting kami sudah memberikan hasil terbaik kepada Aremania," tambah Milo komentari jalannya laga.

Baca Juga:

Makna Tiga Jersey Anyar Arema FC yang Resmi Diperkenalkan

Pertunjukan Musik hingga Kirab Budaya Jadi Suguhan Arema FC pada Launching Tim Musim 2019

Arema FC
Laga Arema FC kontra PSIS Semarang di acara launching tim. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Pada launching itu, Arema FC menggelar sejumlah event yang menarik minat Aremania. Divisi Bisnis dan Marketing menyuguhkan Arema Festival, melalui sejumlah gelaran produk-produk original klub, dan diramaikan oleh partisipasi sponsor maupun toko milik Aremania sendiri.

Setelah itu, Aremania pun langsung fokus kepada pertandingan uji coba kontra PSIS di dalam stadion. Hiburan musik mulai aliran rock hingga rap, mengalun dramatis dengan lagu bernuansa tim Singo Edan.

Momen yang ditunggu-tunggu pun lalu terhampar menjelang pertandingan. Peluncuran jersey baru Arema FC diperkenalkan secara terpisah, dimulai dari warna putih untuk laga tandang saat pemain memasuki lapangan dan pemanasan.

Sedangkan dua jenis jersey lain diperkenalkan sepanjang pertandingan. Jersey untuk laga kandang berwarna biru digunakan Hamka Hamzah dkk pada babak kedua, setelah menggunakan jersey ketiga berwarna emas di babak pertama. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan