Arema FC Lepas Dua Pemain Jelang Persiapan Menuju Liga 1 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Februari 2021
Arema FC Lepas Dua Pemain Jelang Persiapan Menuju Liga 1 2021
Syaiful Indra Cahya. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan untuk melepas dua pemain jelang memulai persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim 2021. Keputusan itu sudah melalui evaluasi yang dilakukan manajemen bersama tim pelatih.

Dua pemain yang dilepas mengisi sektor pertahanan, khususnya bek kanan. Mereka adalah Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat, yang juga mahir memainkan peran sebagai bek kiri atau bek tengah.

Saat masih dibesut Mario Gomez, Syaiful Indra Cahya hanya mencatat 2 penampilan dari 3 pekan Liga 1 tahun lalu. Sedangkan musim 2020 adalah periode keduanya membela Arema FC setelah musim 2017 dan 2018.

Sedangkan Taufik Hidayat belum sempat mencicipi debutnya bersama Arema FC. Meski keberadaanya tak lepas dari performa gemilang saat tampil di Piala AFC hingga membawa PSM Makassar ke final Piala Indonesia 2019 lalu.

Baca Juga:

Pertandingan Liga 1 dengan Rivalitas Tinggi Berlangsung di Tempat Netral

Kompetitor di Liga 1 Goda Titan Bagus, Arema FC Berang

"Kami persilakan mereka untuk menerima tawaran klub lain. Mereka sudah dihubungi terkait hal ini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pihaknya juga memastikan, bahwa keputusan itu berdasarkan hasil evaluasi terkait proyeksi tim. Sehingga, klub tidak menyodorkan opsi perpanjangan kontrak saat masa bakti mereka berakhir pada penghujung Januari.

"Pemain lain sebenarnya juga belum (kami berikan perpanjangan kontrak). Karena menunggu kepastian izin kompetisi," ungkap Ruddy.

Kondisi ini membuat Arema FC akan memulai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2021 dengan 23 pemain, dengan 2 diantaranya pemain asing. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Syaiful Indra Cahya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan