Arema FC Liburkan Tim Usai Jadwal Kontra Bali United Ditunda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Januari 2023
Arema FC Liburkan Tim Usai Jadwal Kontra Bali United Ditunda
Selebrasi Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Jadwal pertandingan kandang Arema FC pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 dipastikan kembali ditunda. Situs Liga Indonesia Baru mencantumkan jadwal pertandingan ke-21 antara Arema FC kontra Bali United pada Senin (30/1) ditunda.

"Ya benar, jadwal pertandingan melawan Bali United ditunda. Tim akan kembali melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya (melawan PSM Makassar, 4 Februari 2023)," ungkap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas pada Sabtu (28/1).

Penundaan ini kemungkinan besar terjadi karena belum adanya kepastian soal penetapan stadion sebagai markas sementara Arema FC. Seperti diketahui, Tim Singo Edan harus menjamu lawan-lawannya di stadion yang berjarak 250 kilometer dari Malang akibat sanksi Komite Disiplin PSSI atas Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Vs Persis Tanpa Gol, Bhayangkara FC Paksa Imbang Dewa United FC

Tanpa Kemenangan di 8 Laga, Persikabo Berusaha Curi Poin dari Markas Persija

Keputusan ini pun menjadi yang kedua kali dialami Arema FC selama putaran kedua Liga 1 musim ini. Sebelumnya, jadwal kandang Johan Al Farizi dkk saat menjamu Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (15/1) lalu juga ditunda dengan alasan serupa.

Situasi ini lantas ditindaklanjuti Arema FC dengan meliburkan tim sepulang dari tandang ke markas PSS Sleman, Kamis (26/1) kemarin. Apalagi, tim asuhan Javier Roca mendapat pengalaman pahit setelah bus mereka dilempari oleh orang tak dikenal di luar Stadion Maguwoharjo.

"Fokus saat ini adalah keselamatan pemain dan ofisial tim. Sekarang yang paling penting adalah pemain bisa tenang setelah kejadian tersebut," lanjut Wiebie. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan