BolaSkor.com - Arema FC tetap berupaya menandai hari jadi klub yang ke-33 dengan momen menarik, meski harus digelar di tengah-tengah masa pandemi Virus Corona (COVID-19) tepat pada 11 Agustus 2020 nanti.

Ide kreatif pun muncul dengan mengadopsi sejumlah konsep yang menarik. Tujuannya, yaitu untuk kembali menghidupkan militansi Aremania maupun segenap pencinta tim Singo Edan melalui produk jersey dengan edisi khusus.

Mengusung warna biru sebagai warna kebesaran, Arema FC memadukannya dengan gradasi sehingga lebih elegan. Tak hanya itu, ada sejumlah detail yang secara khusus didesain pada jersey hasil produksi apparel milik Arema FC itu.

"Kami menyertakan Aremania pada desain jersey, untuk mengingatkan peran penting mereka dalam perjalanan klub ini. Tiga cakar singa di masing-masing pundak juga menandakan ulang tahun klub yang ke-33," tutur Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Baca Juga:

Dua Jersey Pertanda Komitmen Arema FC Ikut Perangi Pandemi COVID-19

Teguh Amirudin Jadi Pemain Lokal Terakhir Arema FC yang Tanda Tangan Renegosiasi Kontrak

Arema FC
Jersey Arema FC HUT ke-33. (Arema FC Store)

"Sedangkan tiga logo berjejer di bagian dada, mengingat perjalanan tim di masa Galatama, Liga Indonesia, ISL hingga Liga 1 saat ini," imbuhnya.


Lebih lanjut, pihaknya memastikan produk jersey ini bersifat eksklusif, lantaran hanya diproduksi secara terbatas yang bertepatan dengan hari jadi klub.

"Hanya ada 500 Pisc jersey yang dijual, dan siap sebelum 11 Agustus nanti. Harganya Rp500 ribu dan terkemas dalam boks khusus," beber Tjiptadi Purnomo.

Kebijakan itu sekaligus sebagai upaya Arema untuk tetap menjaga nafas di tengah sulitnya finansial. Setidaknya potensi pendapatan Arema FC mencapai Rp250 juta jika semua Jersey terjual. (Laporan Kristian Joan/Malang)