Arema FC Masih Berkelit Terkait Merapatnya Gustavo Lopez

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Februari 2018
Arema FC Masih Berkelit Terkait Merapatnya Gustavo Lopez
Gustavo Lopez saat membela Terengganu FA. (Instagram Gustavo Lopez)

BolaSkor.com - Arema FC masih enggan membeberkan terkait siapa sosok pemain yang bakal menggantikan posisi Rodrigo Ost Dos Santos sebagai playmaker tim. Beragam spekulasi pun muncul, salah satunya dengan kabar merapatnya Gustavo Fabian Lopez.

Spekulasi itu muncul sesuai teka teki yang dipaparkan oleh pihak manajemen klub. Secara prinsip, Arema FC menginginkan pemain yang sudah pernah mencicipi atmosfer kompetisi di tanah air.

"Pertimbangan utama dari tim pelatih adalah seperti itu. Mau itu mantan pemain Arema atau pemain klub lainnya, kita lihat saja nanti," papar General Manager tim, Ruddy Widodo.

Gustavo memang bukan nama asing di sepakbola nasional. Pemain asal Argentina itu sudah menjalani empat musim di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, saat datang di Persela Lamongan tahun 2011 sampai 2013.

Sementara di musim 2014, Playmaker 34 tahun itu ikut membawa Arema FC sampai babak semifinal Indonesia Super League dan babak 16 besar AFC Cup. Namun, kebersamaan Gustavo bersama tim Singo Edan hanya semusim, sebelum melanjutkan karirnya di Malaysia bersama Terengganu FA.

Mencuatnya nama Gustavo memang lebih kuat dibandingkan nama baru lainnya. Dengan mepetnya waktu kurang dari satu bulan menuju kompetisi, rasanya perekrutan Gustavo lebih rasional dibanding menjajal pemain asing yang baru.

"Nantinya, pemain itu langsung bergabung ikut tim di Piala Gubernur Kaltim. Kalau satu pemain tidak bagus, datang lagi pemain lainnya," ungkap Ruddy.

"Yang jelas memang ada dua sampai tiga nama yang ada di daftar tim kami. Ya, tinggal ditunggu siapa yang akan datang," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Gustavo lopez Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan