Arema FC Masih Bungkam soal Pemain Asing Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Juli 2018
Arema FC Masih Bungkam soal Pemain Asing Baru
Milan Petrovic dan Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tiga pekan jelang bursa transfer Liga 1 2018, Arema FC mulai melakukan perburuan pemain. Tim Singo Edan berupaya terus membenahi kelemahan, terutama di sektor pemain asing.

Satu posisi sudah tersedia bagi Arema FC, setelah dicoretnya Balsa Bozovic di awal Juni lalu. Playmaker asal Montenegro itu gagal mencapai ekspektasi yang diharapkan tim pelatih maupun manajemen.

Upaya menambal satu slot itu pun sudah dilakukan Arema FC, lewat kehadiran Srdjan Ostojic. Namun, status kiper kebangsaan Serbia itu belum jelas, meski sudah melalui masa trial dalam dua pekan belakangan.

"Status Srdjan Ostojic akan segera jelas sebentar lagi. Kami terus memantau perkembangan dia setiap saat dalam latihan tim," tutur pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengenai peluang bergabungnya penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut.

Milan Petrovic juga membuka kemungkinan untuk merekrut pemain asing baru di sektor lainnya. Terutama pada posisi striker, lantaran Thiago Furtuoso sudah jarang terlihat menghiasi komposisi pemain utama di Arema FC.

Penyerang berpaspor Brasil itu sering menepi akibat cedera, dan mulai kehilangan tempat di lini depan.

"Soal striker baru? Ya kita lihat saja nanti," ungkap mantan manajer timnas Slovenia U-20 tersebut.

Sesuai regulasi Liga 1, setiap tim berhak diperkuat empat pemain asing. Arema FC pun masih bisa menambah satu pemain asing lagi, lantaran hanya menyisakan Ahmet Atayev (Turkmenistan) mengisi slot pemain asing Asia, serta Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha Da Rocha (Brasil) yang mengisi slot pemain asing non Asia. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milan Petrovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan