Arema FC Menang atas Persela karena Gol Beruntung, Milan Petrovic Tegaskan Timnya Sudah Kerja Keras

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Arema FC Menang atas Persela karena Gol Beruntung, Milan Petrovic Tegaskan Timnya Sudah Kerja Keras
Laga Arema FC Vs Persela Lamongan. (LIB)

BolaSkor.com - Keberuntungan kini mulai memayungi skuat Arema FC. Melanjutkan perjuangan di Liga 1 2018, tim Singo Edan mampu meraih poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0 atas Persela Lamongan, pada laga pekan ke-14 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/7) kemarin sore WIB.

Satu-satunya gol penentu kemenangan Arema FC dibukukan oleh Dedik Setiawan. Gol itu pun lekat dengan Keberuntungan, setelah bola tidak sengaja membentur tubuh penyerang Arema FC itu, usai berusaha disapu oleh bek Persela dalam situasi kemelut di muka gawang.

Meski begitu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tidak mempermasalahkan jika tim asuhannya hanya menang berkat keberuntungan. Hal itu merujuk pada gol kemenangan yang tidak terduga, sedangkan banyak peluang yang tercipta justru tidak maksimal.

"Mungkin memang beruntung. Tapi saya pastikan, tim ini sudah bekerja keras untuk selalu berusaha meraih kemenangan," kata Milan Petrovic.

Hasil ini pun sudah sesuai yang ditargetkan oleh Arema FC sendiri. Dengan koleksi 18 poin sejauh ini, Arema mampu merangkak naik hingga empat strip ke urutan 12 di klasemen sementara Liga 1 2018 atau meninggalkan zona degradasi.

Sementara kemenangan atas Persela juga melanjutkan tren positif Arema FC, yang belum terkalahkan dari tiga laga terakhir. Uniknya, tiga pertandingan itu berakhir kemenangan dengan skor yang sama 1-0 atas PSIS Semarang, Perseru Serui, dan Persela.

"Terkadang tidak perlu bermain terlalu bagus. Karena sebuah kemenangan sudah cukup bagi kami. Saya tentu gembira karena perlahan tim ini bisa memperbaiki posisi di klasemen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Breaking News Persela lamongan Liga 1 Milan Petrovic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan