Arema FC Menang Lewat Penalti, Eduardo: Suka atau Tidak Itu Normal

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Juni 2022
Arema FC Menang Lewat Penalti, Eduardo: Suka atau Tidak Itu Normal
Adam Alis dijaga ketat Agil Munawar. (BolaSkor.com/Bimaswara)

BolaSkor.com - Arema FC sukses menjaga peluang untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022, usai mengalahkan Persik Kediri pada pertandingan kedua Grup D di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (15/6).

Gol Irsyad Maulana pada menit 91, menjadi satu-satunya pembeda hasil akhir Derbi Jatim itu. Hasil itu membuat Tim Singo Edan menjaga peluang lolos dengan mengemas 3 poin.

"Tentu, kami bersyukur dengan kemenangan ini. Hasil yang sangat positif untuk tim kami dan juga suporter yang sudah datang langsung ke stadion," beber Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat jumpa pers.

Baca Juga:

Javier Roca Berpikir Positif Usai Persik Kalah karena Penalti

Arema FC dan Persikabo Sama-sama Menang Melalui Penalti

Eduardo bahkan tak mau ambil pusing dengan proses kemenangan anak asuhnya. Meski keputusan penalti atas pelanggaran Agil Munawar kepada Irsyad Maulana, masih diperdebatkan.

"Saya pikir itu adalah penalti dan sudah diputuskan. Yang paling penting bagi saya adalah tim ini mencapai target meraih tiga poin," tandas pelatih asal Portugal tersebut.

"Soal ada yang suka atau tidak terkait pertandingan, saya pikir itu normal. Tim kami sudah menang, bermain bagus, dan bekerja keras untuk terus menciptakan beberapa peluang gol," imbuhnya.

Hasil ini membuat Arema FC memuncaki klasemen Grup D, disusul PSM Makassar, Persikabo 1973 dan Persik Kediri yang sama-sama mengemas 3 poin. Arema FC akan menentukan tiket ke babak perempatfinal saat melawan Persikabo 1973 Minggu (19/6) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persik kediri Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan