Arema FC Menaruh Harapan kepada Jajaran Petinggi PT LIB yang Baru, Liga 1 Semoga Lanjut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 November 2022
Arema FC Menaruh Harapan kepada Jajaran Petinggi PT LIB yang Baru, Liga 1 Semoga Lanjut
Kantor PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Arema FC menyambut baik hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Selasa (15/11) kemarin. Dalam rapat itu, pembahasan berkutat pada penyusunan para pemimpin di tubuh LIB.

Eks Direktur Olah Raga Persija Jakarta, Ferry Paulus didapuk sebagai Direktur Utama LIB menggantikan posisi Ahmad Hadian Lukita yang ditahan berkaitan dengan Tragedi Kanjuruhan. Sejumlah figur dari klub Liga 1 juga menempati beberapa posisi strategis di kepengurusan LIB, seperti eks CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin yang mengisi posisi direktur.

"Kami memberi apresiasi terkait hasil RUPSLB di LIB. Nama-nama yang masuk dalam jajaran direksi dan komisaris tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi," bilang Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia sebagai badan legal Arema FC, Tatang Dwi Arifianto.

Baca Juga:

Arema FC Dapat Tawaran Uji Coba dari Calon Klub Conference League

Arema FC Salurkan Lebih dari Rp5 Miliar untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Tim Singo Edan pun mengapungkan harapan atas kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1. Meski dalam agenda tersebut, klub-klub yang hadir beserta jajaran pemimpin LIB belum membahas terkait kelanjutan kompetisi.

Namun, hal itu tak menyurutkan keyakinan Arema FC atas kelanjutan Liga 1. Apalagi, jajaran kepengurusan baru di LIB merupakan para figur dari klub-klub yang terlibat dalam kompetisi musim ini.

"Tentu optimistis. Kami menaruh harapan tinggi pada bapak-bapak direksi PT LIB untuk memperjuangkannya. Ini juga menjadi hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat. Apalagi ke depan, salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi," beber Tatang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan