Arema FC Menegaskan Aspirasi Tim dan Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Juli 2021
Arema FC Menegaskan Aspirasi Tim dan Suporter
Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menyuarakan kerinduan terhadap bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 melalui tanda pagar #Kamisiapmain.

Arema FC memulai kampanye tagar itu lewat akun resmi media sosial dalam satu pekan ini. Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida turut menyuarakan tagar itu bersama sejumlah anak asuhnya.

Namun demikian, keinginan untuk segera menggulirkan kompetisi bukan berasal dari internal tim saja. Arema FC sebagai klub sepak bola, juga menampung aspirasi para suporter.

Baca Juga:

Boaz Solossa Melihat Potensi Borneo FC Menjadi Tim Besar di Indonesia

Dicari, Bek Sayap Lokal untuk Persik Kediri

"Sekali lagi (kami) sebagai insan sepak bola, Aremania juga memiliki keinginan agar kompetisi kembali digelar," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dengan disaksikan dari rumah," imbuhnya.

Komitmen itu pun sudah dibuktikan Aremania dengan aksi simpatik pada Minggu (25/7) kemarin. Suporter setia Arema itu menggelar bakti sosial dengan pembagian masker dan sembako bagi setiap pengguna jalan yang melintas di depan kantor klub.

Hal ini sekaligus menggambarkan bagaimana Aremania siap menjalankan berbagai instruksi demi kompetisi kembali digelar musim ini.

"Program ini sebenarnya disiapkan untuk menyambut kompetisi dengan protokol kesehatan ketat. Tujuannya agar Aremania tetap mendukung Arema FC dari rumah dan menjalani aktivitas pembatasan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan