BolaSkor.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo tengah menunggu kejelasan terhadap rumor yang mengaitkan striker andalannya, Kushedya Hari Yudo dengan Sri Pahang FC Malaysia.

Seperti diketahui, nama Yudo belakangan ini santer dikabarkan menjadi proyeksi klub kontestan Liga Super Malaysia itu. Namun, Arema FC menilainya hanya sebatas rumor, lantaran belum ada konfirmasi apa pun yang bersifat resmi.

"Sampai hari ini (18/1), tidak ada komunikasi apa pun ke klub. Baik dari Pahang, maupun Yudo sendiri, termasuk izin ke klub," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Pelatih Persib Usulkan Turnamen Sebelum Liga 1 2021

Belum Dapat Vaksin Prioritas, Dirut PT LIB: Kami Tetap Berusaha

"Saya pun tahu kabar ini dari teman manajer klub di Indonesia. Belum ada kabar dari dia (Kushedya Hari Yudo)," imbuhnya.

Oleh karena itu, pihaknya menganggap Kushedya Hari Yudo masih berkomitmen dengan Arema FC. Sementara kontrak striker yang sempat membela Persegres Gresik United, Kalteng Putra dan PSS Sleman itu berdurasi satu tahun, yang akan berakhir pada Januari 2021.

"Mayoritas pemain lokal durasi kontraknya memang akan berakhir. Ada yang Januari dan sebagian besar Februari," tukas Ruddy.

Isu itu sendiri bermula dari pengakuan Kurniawan Dwi Yulianto, Pelatih Sabah FA yang hendak memboyong salah satu pemain Timnas Indonesia. Yudo disebut sebagai pemain yang dimaksud, selain penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)