BolaSkor.com - Target kemenangan, tampaknya sudah tidak bisa ditawar lagi oleh skuat Arema FC saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan kedua kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (12/9) besok.

Tim Singo Edan memang sangat membutuhkan asupan poin penuh. Tak cuma mengentaskan problem mental, raihan 3 poin juga bersifat mutlak, demi mencapai perbaikan posisi di klasemen kompetisi.

Arema FC saat ini semakin terjerembab di urutan 13 klasemen setelah hanya mengantongi 1 poin. Sehingga, kemenangan akan melejitkan posisi mereka ke papan tengah, atau setidaknya memberi tekanan Bhayangkara FC di 3 besar klasemen.

Baca Juga:

Pelatih Borneo FC Terima Kekalahan dari Persik

Tebar Ancaman ke Persita, Pelatih Persib: Kami Kekuatan Penuh

"Saya di sini berbicara soal tim, bukan individu dan hal lainnya. Yaitu bagaimana tim ini dapat meraih tiga poin kontra Bhayangkara FC," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam jumpa pers virtual Sabtu (11/9).

Eduardo pun sebelumnya menyatakan, bahwa targetnya untuk Arema FC sama saja selama mengarungi 6 partai di seri pertama Liga 1. Dan Bhayangkara FC, menjadi satu dari 6 lawan yang bakal dihadapi Arema FC, setelah pada partai pertama imbang 1-1 kontra PSM Makassar.

"Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus. Tapi bagi kami, targetnya sama saja, yaitu menang. Karena mereka sama dengan tim yang lain," imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

Optimisme Arema FC juga tak lepas dari keunggulan dari sisi head to head. Dendi Santoso dkk memenangi 3 pertandingan serta masing-masing 1 kali imbang dan kalah dalam 5 pertemuan terakhir dengan Bhayangkara FC. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)