Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Maret 2021
Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora
Kushedya Hari Yudo (putih) dikepung 3 pemain Madura United. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC langsung menyikapi undian babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Arema FC tergabung di Grup A bersama empat tim Liga 1 lainnya, yakni PSIS Semarang, Barito Putera, TIRA-Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Sejak awal, tim Singo Edan memang tidak memilih-milih lawan tandingnya di turnamen pramusim itu. Sehingga, tidak ada kekecewaan atau kegembiraan menyambut hasil undian yang digelar Senin (8/3) semalam.

"Bagi kami, siapa pun lawannya, tentu sangat berat. Kenapa? Karena semua tim yang bertanding di turnamen ini adalah peserta Liga 1," tukas pelatih sementara Arema FC, Kuncoro setelah sesi latihan di Malang Selasa (9/3).

"Menurut saya, kekuatan empat tim grup ini sama saja. Tidak bisa membedakan tim yang baru satu Minggu latihan, atau bahkan belum latihan sama sekali. Siapa tahu itu menjadi strategi mereka," ujar Kuncoro.

Baca Juga:

Arema FC Berkomunikasi dengan Dua Bek, Salah Satunya Pemain PSM

Arema FC Pakai Legenda Klub jika Pelatih Asing Belum Datang

Sehingga, ia menilai Dendi Santoso dkk tidak akan mudah melewati Grup A. Sedangkan pada persaingannya nanti, Arema FC bersama empat tim lain akan berebut dua tiket menuju babak 8 besar, semifinal, dan final.

"Jadi lebih baik memandang semua tim adalah berat. Karena jika memandang enteng, maka akan ada sikap meremehkan lawan. Bahaya, bisa menjadi bumerang," tuntas gelandang legendaris Arema Malang tersebut.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan