BolaSkor.com - Arema FC dengan tegas menyatakan bahwa kasus insiden perusakan bus tim oleh seorang oknum suporter, telah selesai. Pernyataan itu dikonfirmasi dalam pertemuan dengan seorang terduga oknum suporter beserta manajemen Persebaya Surabaya.

Pihak klub Singo Edan sudah menerima segala bentuk permintaan maaf dari oknum tersebut. Sehingga, Arema FC tidak akan melanjutkan ke ranah hukum dengan pertimbangan solidaritas.

Pada pertemuan tersebut, Arema FC diwakili oleh Sudarmaji (Media Officer) dan Rahmad Taufiq Hentihu (Sekretaris tim), sementara Persebaya diwakili oleh Alex Tualeka (Asisten Manajer). Hadir pula perwakilan kepolisian dan Yoga sebagai terduga perusakan bus Arema FC.

Baca Juga:

Arema FC Lapor PSSI atas Kejadian Perusakan Bus

Oknum Perusak Bus Arema FC Pakai Atribut Bonek, Persebaya Beri Klarifikasi

"Setelah mendapat arahan dari pihak kepolisian beserta pihak Persebaya, kami nyatakan insiden ini sudah selesai. Saudara Yoga sudah mengaku perbuatannya dan kami menerima maafnya," ucap Sudrmaji.

"Kami mengembalikan yang bersangkutan (Yoga) kepada Persebaya untuk mendapat pembinaan. Harapan kami dengan Persebaya, agar insiden ini tidak terulang," imbuhnya.

Dalam sejarahnya, Arema FC dan Persebaya memang kerap terlibat rivalitas tinggi di sepak bola Jawa Timur. Berbagai insiden antar suporter kerap terjadi, sehingga hal ini pun diharapkan menjadi yang terakhir kalinya.

"Harusnya rivalitas sudah cukup di lapangan tanpa unsur tindakan penghilangan nyawa seseorang. Kami nyatakan ini sudah selesai, dan mari kita sama-sama fokus mengejar prestasi tim di kompetisi," pungkas Sudarmaji. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)