Arema FC Pasrah Targetnya Meleset Kontra Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Maret 2021
Arema FC Pasrah Targetnya Meleset Kontra Barito Putera
Johan Al Farizi. (Media Officer Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC pasrah terhadap target tim yang meleset, setelah menelan kekalahan dengan skor 1-2 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Menpora kontra Barito Putera, Kamis (25/3).

Padahal, tim Singo Edan begitu optimis untuk mengemas tiga angka. Hal ini sebagai pembuktikan bahwa Arema FC layak menjadi salah satu tim dalam bursa juara turnamen pra musim itu.

Namun, harapan tinggi dalam meraup angka gagal terlaksana. Bahkan, Arema FC tak meraih satu pun poin setelah kalah 1-2 dari tim Laskar Antasari.

Baca Juga:

Pelatih Persiraja Beberkan Kunci Kemenangan atas Persita

Persita Dihajar Persiraja, Widodo C Putro Evaluasi Total Tim

"Ya begini lah sepak bola. Bagaimana pun, kami harus menerima hasilnya," ujar pelatih sementara Arema FC, Kuncoro dalam konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Manahan Solo.

Kuncoro cukup menyesalkan atas berbagai peluang gol yang diciptakan anak asuhnya. Namun, problem penyelesaian akhir tampak kentara belum berhasil dicarikan solusinya.

"Kami sudah berusaha. Bahkan, peluang sampai penalti pun, tidak menjadi gol. Ya, kami harus terima, itu saja," tambah Kuncoro.

Pada pertandingan itu, Arema FC tertinggal dua gol lebih dulu dari Barito Putera. Alif Jaelani menghukum kesalahan komunikasi di lini belakang Arema FC lewat golnya pada menit 11, yang dilanjutkan Beni Oktavianto menit 24.

Feby Eka Putra lalu menipiskan skor lewat gol dari situasi kemelut pada menit 54. Sayang, beragam peluang termasuk penalti Bruno Smith menit 93, gagal membuat skor imbang.

Arema FC kalah 1-2 dan masih terpendam di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan 1 poin. Sementara dua posisi teratas ditempat PSIS Semarang dan Barito Putera dengan 4 poin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Piala menpora Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan