BolaSkor.com - Arema FC mengonfirmasi kabar terkait dua pemain yang gagal menjadi anggota baru mereka di kompetisi musim 2020. Dua pemain itu adalah Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin yang menjadi andalan Tira Persikabo di Liga 1 musim 2019 lalu.

Kedua pemain sebenarnya masuk ke dalam rencana tim yang disusun Mario Gomez. Wawan Febrianto akan mengisi lini serang menggantikan peran Rifaldi Bawuoh, sedangkan Teguh Amirudin melengkapi tiga kiper yang dipertahankan.

"Kedua pemain termasuk ke dalam skema tim, dan sudah mendapat rekomendasi tim pelatih," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada media.

Baca Juga:

Bagas Adi Nugroho Wujudkan Komitmen Balik ke Arema FC

Evan Dimas Senang dengan Gaya Kepelatihan Sergio Farias

Pihak tim Singo Edan pun enggan menjelaskan secara detail atas batalnya proses transfer tersebut. Padahal, keduanya disebut sudah cocok dengan tawaran nilai kontrak dalam satu musim ke depan.

"Usaha maksimal sudah kami lakukan untuk mewujudkan transfer. Namun, kami juga harus menghormati keputusan pemain untuk tidak melanjutkan proses menuju final," tambahnya.

Dari kabar yang berhembus, batalnya transfer itu tak lepas dari kendala perijinan dari kesatuan mereka. Mengingat Wawan Febrianto maupun Teguh Amirudin merupakan anggota TNI dari Kesatuan Polisi Militer, yang tentu membutuhkan administrasi ganda untuk berpindah klub.

"Kami optimis (keduanya ke Arema di masa depan). Mungkin hanya waktu yang belum berjodoh," pungkas Sudarmaji. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)