BolaSkor.com - Arema FC dipastikan masih belum pada komposisi terbaiknya di lini serang, dalam dua pertandingan krusial di Liga 1 nanti. Kepastian seiring belum pulihnya kebugaran Sylvano Comvalius hingga pertengahan November ke depan.

Bahkan, striker didikan Akademi Ajax Amsterdam itu memilih pulang ke Belanda untuk menjalani rangkaian tahap pemulihan cedera. Baik kendala pada otot hamstring, maupun penyembuhan sakit Sinusitis yang dialaminya.

"Saya baru akan berbicara soal Sylvano, ketika dia sudah ada di sini. Soal izin pulang ke Belanda, kalian tanyakan kepada manajemen yang mengurus kontraknya," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Harus Naik Meja Operasi, Liga 1 2019 Berakhir Lebih Awal Bagi Dedik Setiawan

Ubah Target, Arema FC Ingin Finish Runner-up

Ditanya secara terpisah, anggota tim medis Arema FC memang membenarkan soal kabar tersebut. Peraih gelar top skorer Liga 1 2017 dengan 37 gol bagi Bali United itu bahkan sudah menghilang dari latihan tim beberapa hari terakhir.

"Saya dengarnya, Comvalius baru kembali ke Malang tanggal 12 November. Memang benar, dia pulang ke Belanda untuk memulihkan kondisi kebugarannya agar lebih fit," kata David Setiawan.

"Tapi untuk kabar terbarunya, dokter tim (Nanang Tri Wahyudi) yang lebih tahu. Yaitu sakit (sinusitis) yang dialaminya serta sedikit Maslaah di otot hamstring," imbuh Sports Terapis Arema FC tersebut.

Berdasarkan keterangan di atas, maka bisa dipastikan bahwa Comvalius baru siap kembali bertanding dalam Super Big Match Kontra Persija Jakarta (23/11) nanti. Ia masih absen saat Arema FC menjamu Madura United (8/11) dan Super Big Match lainnya melawan Persib Bandung (12/11) nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)