BolaSkor.com - Hasil positif selama berlaga di seri pertama, membuat Arema FC Putri tidak mau tanggung dalam mematok target. Yaitu saat kembali berlaga di seri kedua Liga 1 Putri 2019, mulai Sabtu (19/10).

Serli Anggraini dkk. diplot untuk sebisa mungkin meraup semua potensi poin yang tersedia. Di Grup B, Arema Putri akan memainkan empat pertandingan atau dengan kata lain, ada 16 poin yang bisa diraih di Bali nanti.

"Dari saya pribadi, kalau bisa tim ini meraih hasil yang terbaik, yaitu sapu bersih poin di empat pertandingan seri kedua," tutur Pelatih Arema FC Putri, Alief Syafrizal.

Baca Juga:

Persipura dan Arema FC Tutup Seri Pertama sebagai Penguasa Grup B Liga 1 Putri

Bali United Kalahkan Persebaya 6-0, Arema FC Hanya Menang Tipis atas PSM di Liga 1 Putri 2019

Raut optimisme itu tidak lepas dari apa yang sudah ditampilkan anak asuhnya selama seri pertama. Bertindak sebagai tuan rumah, Arema memberi hasil yang cukup membanggakan bagi masyarakat Malang, dengan mengunci posisi runner-up klasemen.

Arema Putri mengoleksi 12 poin, dan berada di bawah Persipura yang berada di puncak klasemen Grup B dengan 16 poin. Posisi itu juga lebih baik dari Bali United dan PSM Makassar yang mengumpulkan 4 angka, serta Persebaya Surabaya yang belum mengantongi satu poin pun.

"Yang penting di seri kedua nanti, adalah tidak sampai kalah dengan Persipura maupun Bali United. Karena dua tim itu yang paling kuat di Grup B," tambah pelatih dengan lisensi C AFC tersebut.

Poin demi poin memang sangat diperlukan setiap tim dalam empat seri babak penyisihan grup, sebelum lolos ke babak semifinal. Arema FC putri akan kembali melanjutkan perjuangannya dimulai saat menghadapi Persipura (19/10), Persebaya (20/10), PSM Makassar (23/10) dan Bali United (25/10) nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)