Arema FC Patok Target Tunggal Bertemu Persebaya di Semifinal Piala Gubernur Jatim

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 Februari 2020
Arema FC Patok Target Tunggal Bertemu Persebaya di Semifinal Piala Gubernur Jatim
Pelatih Arema FC, Mario Gomez saat memimpin latihan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mematok target tunggal pada babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ). Menang, menjadi harga mati bagi tim Singo Edan meski harus menggelar final dini melawan Persebaya Surabaya.

Derby Jatim itu sendiri mengalami perubahan jadwal, dengan berstatus tanpa penonton di Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar, Selasa (18/2). Awalnya, dua pertandingan babak semifinal PGJ digelar di stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/2).

"Kami harus mulai mengubah dalam hal target. Target menang, harus dilakukan pada setiap pertandingan, siapa pun lawannya," kata pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Baca Juga:

Sikap Arema FC atas Semifinal Kontra Persebaya yang Diputuskan Digelar di Blitar Tanpa Penonton

Persija Vs Madura United di Malang, Persebaya Vs Arema di Blitar

Namun, dia memilih untuk tidak memikirkan kekuatan lawan beratnya itu. Minimnya waktu recovery yang hanya satu hari secara efektif, dijadikannya untuk menyiapkan komposisi pemain terbaik Arema FC dengan maksimal.

"Kami lebih baik fokus pada tim sendiri. Karena masih di masa pramusim kompetisi, harus ada sejumlah opsi dalam persiapan pada pertandingan semifinal nanti," tutur Mario Gomez.

"Yang paling penting, adalah persiapan kami di kompetisi tidak terabaikan. Karena target kami sesungguhnya ada di Liga 1," tambah pelatih yang berjaya bersama Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia tersebut.

Kepastian bertemunya Arema FC dan Persebaya Surabaya di babak semifinal, tidak lepas dari peringkat akhir kedua tim di babak penyisihan grup. Persebaya yang menempati Juara Grup A akan bertemu Arema FC sebagai runner-up Grup B, begitu juga dengan Persija Jakarta yang bertarung dengan Madura United di pertandingan semifinal lainnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Gubernur Jawa Timur Piala Gubernur Jatim Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan