Arema FC Perkenalkan Ichaka Diarra dan Charles Lokoli Ngoy sebagai Rekrutan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Mei 2023
Arema FC Perkenalkan Ichaka Diarra dan Charles Lokoli Ngoy sebagai Rekrutan Baru
Charles Lokoli Ngoy. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC terus melengkapi kekuatan timnya jelang turun berlaga pada kompetisi Liga Indonesia musim 2023/2024. Terbaru, klub memperkenalkan dua pemain asing sebagai rekrutan terbaru musim ini.

Mereka adalah pemain berdarah Afrika, yang akan melengkapi kekuatan tim untuk sektor pemain asing. Keduanya melengkapi Gustavo Almeida, striker asal Brasil yang sudah hadir sejak pekan lalu.

"Hari ini proses perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar. Mereka adalah Ichaka Diarra dan Charles Lokoli Ngoy," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas pada Selasa (30/5).

Baca Juga:

Persija Jakarta Memulai Persiapan untuk Liga 1 2023/2024

Banyak Pemain yang Dipanggil Timnas, Manajemen Persib Koordinasi dengan Tim Pelatih


"Charles Lokoli Ngoy adalah pemain berpaspor Australia yang berposisi sebagai striker. Dan Ichaka Diarra merupakan bek asal Mali," tambahnya.

Ichaka Diarra. (Media Arema FC)

Keberadaan pemain berdarah Afrika ini pun dipastikan sudah sesuai dengan kriteria pelatih. Yang pasti, para pemain asing yang datang ke Malang tak hanya sebagai upaya memenuhi regulasi.

"Tentu saja pemain (asing) yang direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim," tandas figur yang juga pemilik klub Liga 3 Jatim, NZR Sumbersari FC tersebut.

Charles Lokoli Ngoy sebelumnya bermain di Liga Primer Malta membela klub Zebbug Rangers. Pemain yang lahir di Kongo dan besar di Australia itu tampil dalam 26 pekan kompetisi dengan berkontribusi 11 gol dan 2 assist.

Sementara Ichaka Diarra juga berstatus reguler saat memperkuat klub Al-Ansar. Eks kapten Timnas Mali U-20 itu tampil dalam 19 pertandingan Liga Primer Lebanon dengan membukukan 1 gol sebelum ke Arema FC. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan