Arema FC Pernah Menang, Dedik Setiawan Pastikan Situasi Sudah Berbeda Lawan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Maret 2023
Arema FC Pernah Menang, Dedik Setiawan Pastikan Situasi Sudah Berbeda Lawan Bali United
Dedik Setiawan. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Dedik Setiawan mengingat betul bagaimana perjuangan rekan setimnya ketika Arema FC pernah mengalahkan Bali United pada pertemuan pertama Liga 1. Ketika itu, Arema menang dengan skor 2-1 pada pertandingan di Gianyar Bali, Sabtu (13/8) tahun lalu.

Namun, Dedik memastikan bahwa situasi kedua tim tidak lagi sama jelang bertemu kembali dalam jadwal tunda di Stadion PTIK Jakarta Senin (27/3). Arema FC kali ini dikomandoi oleh Joko Susilo di posisi pelatih, setelah I Putu Gede dan Javier Roca yang menggantikan Eduardo Almeida saat menang di Bali.

"Karena pemain juga ada beberapa yang baru. Arema sendiri juga berubah, terutama di posisi pelatih," kata Dedik Setiawan saat jumpa pers Minggu (26/3).

Baca Juga:

Recovery Terbatas Jadi Kendala Serius Arema FC Jelang Lawan Bali United

Jadi Tuan Rumah di ‘Kandang’ Arema FC, Persebaya Tagih Janji Erick Thohir


Bali United dinilainya sudah lebih kuat dibandingkan tim yang mereka kalahkan sebelumnya. Indikasi itu tercermin dari peringkat tim juara bertahan Liga 1 di 6 besar klasemen berbekal 48 poin, sedangkan Arema FC di urutan 12 dengan 38 poin.

Apalagi, tim lawan juga sangat diuntungkan dari segi waktu recovery selama 2 pekan berbanding 2 hari yang dimiliki Arema FC. Namun sebagai tim tuan rumah, Arema FC jelas bertekad mengamankan poin penuhnya tidak lagi lepas.

"Kami sudah mengatur masa recovery dengan baik, itu yang paling penting. Kami juga akan menjalankan instruksi pelatih dengan baik, karena tim ini juga ingin memenangkan pertandingan lawan Bali United," tegasnya.

Hadir dalam jumpa pers sekaligus memastikan Dedik Setiawan sebagai pemain starter. Ia pun berpeluang besar untuk menambah koleksi golnya yang terhenti di angka 9 dalam 24 pertandingan musim ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan