Arema FC Perpanjang Masa Libur Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 November 2020
Arema FC Perpanjang Masa Libur Pemain
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Skuat Arema FC dipastikan menjalani masa libur lebih panjang pada penghujung 2020 ini. Manajemen klub memastikan hal itu, setelah belum mendapat kejelasan apa pun atas agenda sepak bola ke depan.

Sebelumnya, PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Jatim sempat ada rencana menggelar turnamen sepak bola antar tim Liga 1 pada Januari 2021, atau satu bulan sebelum kick-off lanjutan Liga 1 pada Februari.

Namun setelah ditunggu kejelasannya, kabar terkait rencana itu tak juga diterima Arema FC. Sehingga, masa libur Dendi Santoso dkk kembali diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Belum ada informasi apa pun soal agenda tim ke depan. Kami tidak jadi menggelar kembali program latihan pada akhir November nanti," terang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Selasa (24/11).

Baca Juga:

Arema FC Dilema soal Tarkam

Bukan Tarkam, Cara Johan Alfarizi Membayar Rindu dengan Sepak Bola

Arema FC memang berencana hanya meliburkan anggota timnya selama satu bulan. Tim asuhan Carlos Carvalho De Oliveira baru akan kembali ke lapangan hijau pada 30 November, dengan catatan ada agenda sepak bola yang jelas.

"Karena belum ada kejelasan, buat apa menggelar program latihan lebih cepat. Kalau ada kejelasan, baru kami akan menentukan program tim selanjutnya," tandas Ruddy Widodo.

Situasi ini membuat Arema FC tanpa agenda apa pun pada Desember, bahkan hingga pergantian tahun.

"Kalau itu sudah jelas, kan enak. Kerja juga menjadi jelas," pungkas manajer asal Madiun tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Ruddy widodo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan