Arema FC Putuskan Enggan Pinjamkan Rivaldi Bawuo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Agustus 2019
Arema FC Putuskan Enggan Pinjamkan Rivaldi Bawuo
Rivaldi Bawuo saat berlari sprint di latihan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Performa gemilang Rivaldi Bawuo tampak beriringan dengan kejelasan masa depannya, untuk tetap menjadi bagian dari skuat Arema FC sampai akhir musim Kompetisi Liga 1 nanti.

Titik terang itu diutarakan sendiri oleh manajemen Arema FC. Meski belum pasti, namun kedua pihak disinyalir tetap berkomitmen menyelesaikan kerja sama selama 2 musim, yang sudah terjalin sejak awal tahun 2018 lalu.

"Jadwal pertandingan tim ini sangat padat. Jadi, peluang Rivaldi untuk mendapatkan kesempatan bermain sangat terbuka lebar," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Meski tidak bisa dipungkiri, datangnya permintaan peminjaman klub lain ke Rivaldi karena minimnya kesempatan bermain," imbuhnya.

Baca Juga:

Milomir Seslija Sebut Penampilan Hamka Hamzah Seperti Sergio Ramos

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Hal itu sekaligus menipiskan harapan bagi sejumlah klub yang berminat pada Rivaldi. Sebelumnya, Arema FC mengakui mendapatkan permintaan sejumlah klub yang ingin mendapatkan jasa striker kelahiran Gorontalo itu dengan status pinjaman.

Ada 2 klub sesama Liga 1 yang berhasrat menampung peraih gelar top skor di Liga 2 tahun 2017 lalu tersebut. Sedangkan dari kompetisi kasta kedua, Persatu Tuban sudah blak-blakan ingin meminang Rifaldi pada transfer window nanti.

"Anaknya juga masih berkomitmen dengan tim ini. Jadi, sepertinya sulit (mewujudkan transfer peminjaman)," tandas Ruddy.

Rifaldi Bawuoh kini kembali merebut tempat utama di lini serang Arema FC, setelah cederanya Dedik Setiawan. Mencatat 4 kali penampilan dengan 1 kali sebagai starter, mantan penyerang Kalteng Putra itu sudah membukukan 2 gol di Liga 1 musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Breaking News Liga 1 Liga 1 2019 Rivaldi Bawuo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan