Arema FC Rampungkan Transfer Dua Pemain Persija sebagai Pinjaman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Februari 2020
Arema FC Rampungkan Transfer Dua Pemain Persija sebagai Pinjaman
Heri Susanto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Arema FC segera merampungkan proses transfer bagi dua pemain Persija Jakarta. Keduanya yaitu Feby Eka Putra dan Heri Susanto, yang akan sama-sama datang ke Malang dengan status pinjaman.

Manajemen tim Singo Edan bahkan meyakini proses kepindahan dua pemain itu tinggal sedikit lagi, tak kurang dari 20 persen. Lantaran baik pemain maupun kedua tim, sudah sepakat terkait transfer mereka.

"Ya, dua pemain Persija kami pinjam. Sudah sepakat (soal administrasi dan kompensasi), tinggal merealisasikannya," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1: Persik Kediri

Penilaian Victor Igbonefo soal Kesiapan Persib Bandung Arungi Liga 1 2020

"Pihak manajemen Persija juga sudah memberikan lampu hijau. Hubungan kedua tim selama ini juga selalu baik, sehingga (kami optimis) bisa rampung," tambahnya.

Kehadiran para penyerang penjelajah lebar lapangan itu memang sejalan dengan keluhan Mario Gomez, pasca menjalani Piala Gubernur Jatim lalu. Pelatih asal Argentina disebut sedikit mengeluhkan kinerja pada pemain pada dua lini permainan, yaitu bek kanan dan penyerang sayap.

Tindak lanjutnya pun diambil, dengan melepas tiga pemain dengan status pinjaman. Ganjar Mukti menuju Persiraja Banda Aceh, Alfin Tuasalamony hijrah ke Madura United, serta Pandi Lestaluhu yang kembali membela Kalteng Putra di Liga 2.

Feby Eka Putra merupakan salah satu pemain muda bermasa depan cerah di skuat Persija saat ini. Namun dengan stok pemain melimpah di posisi yang sama, peluang pemain 21 tahun itu menembus starter disebut sangat kecil, sama persis yang dialami Heri Susanto. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Persija jakarta Feby Eka Putra Heri susanto Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan