Liga 1 2023/2024

Arema FC Resmi Coret Ichaka Diarra dari Skuat Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Desember 2023
Arema FC Resmi Coret Ichaka Diarra dari Skuat Liga 1
Ichaka Diarra. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memberi kejelasan terhadap nasib Ichaka Diarra yang tak jelas di skuat tim pada putaran dua Liga 1 2023/2024. Tim Singo Edan secara resmi mencoret bek berpaspor Mali berusia 28 tahun tersebut.

Opsi pemutusan kontrak dengan sejumlah kompensasi, ditengarai ditempuh Arema FC untuk Diarra. Pasalnya, sang pemain tercatat masih punya kontrak aktif selama 7 bulan ke depan sampai Juli 2024.

"Setelah melakukan pembicaraan, akhirnya ada kesepakatan antara Arema FC dan Ichaka Diarra. Per hari ini, ia secara resmi sudah tidak lagi menjalin ikatan (kontrak) dengan klub," ucap General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi Sabtu (16/12).

Baca Juga:

Wasit Asal Jepang Futoshi Nakamura Pimpin Laga Persija Vs PSS

Krisis Finansial PSM Masih Belum Selesai, Satu Pemain Asing Cabut Usai Gaji Ditunggak

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ichaka Diarra atas kontribusinya. Kami berdoa semoga kariernya ke depan jauh lebih baik," imbun Yusrinal tanpa menyebut detail biaya kompensasi yang dikeluarkan Arema FC.

Sebelumnya, nasib Ichaka Diarra memang tak jelas menyusul minimnya kontribusi akibat bebatan cedera. Nama bek yang tampil dalam 9 pertandingan Liga 1 itu juga tak didaftarkan lagi oleh Arema FC di putaran dua.

Tim Singo Edan mendaftarkan Julian Schwarzer (Filipina), Charles Raphael (Brasil), Charles Lokoli Ngoy (Australia), Ariel Lucero (Argentina) serta dua rekrutan anyar, Julian Guevara (Kolombia) dan Gilbert Alvarez (Bolivia).

"Ia adalah pemain yang memiliki kemauan keras. Semoga ke depan kariernya lebih baik, kami ucapkan terima kasih atas kontribusinya," tandas manajer tim, Wiebie Dwi Andriyas. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Ichaka Diarra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan