Arema FC Resmi Datangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 April 2022
Arema FC Resmi Datangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika
Adam Alis, Gian Zola, Evan Dimas, Rendika Rama amunisi baru Arema FC. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC secara resmi mengumumkan empat rekrutan baru. Keempat pemain tersebut yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

Keempatnya diperkenalkan usai menandatangani kesepakatan kontrak di hadapan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Selasa (5/4).

"Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis tentu akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan," tulis di laman Arema FC.

Baca Juga:

Supardi Nasir Pamit, Direktur Persib Bandung Beri Respons

Pelatih Persib Beri Respons soal Isu Mendatangkan Thomas Verheydt

"Ditambah lagi agresifitas Gian Zola yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan juga akan menjadi pembeda untuk lini tengah Arema FC.

"Sementara itu bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC, tak hanya itu kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan."

Keempat pemain tersebut didatangkan sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan Arema FC. Manajemen Arema FC akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk menambah kekuatan tim mengarungi Liga 1 2022/2023.

Gian Zola Arema FC Evan dimas Adam Alis Andik rendika rama Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan